Cara Memilih Paket Internet Terbaik Pilihan Blogger

855

Cara Memilih Paket Internet Terbaik Pilihan Blogger

Berdasarkan info yang saya dapat dari internet, katanya Indonesia berada di ranking ke-8 sebagai negara dengan kecepatan internet paling lambat sedunia.

Apa penyebabnya ? … hmm saya juga kurang tahu tuh hehe … karena banyak faktor yang jadi patokannya.

Bagi para blogger masalah koneksi udah makanan sehari-hari mau lemot mau kenceng mau gak mau ya dijalanin ( pengalaman pribadi hehe ) dari pada gada koneksi internet sama sekali kan gak bisa ngeblog ia gak? …

Tapi kalo koneksi lemot banget yaa bikin mumet juga sihh .. makanya ini jadi tantangan buat para blogger. Kalo penghasilan dari ngeblog sudah besar sih gak jadi masalah… karena sebetulnya koneksi internet di Indonesia juga cepat asal mau ngeluarin modal gede ja. Tapi untuk blogger pemula seperti saya contohnya yang masih belajar ngeblog, atau belum bisa menghasilkan uang, bagaimana? Curhat deh jadinya hehe

Untuk postingan kali ini saya mau berbagi info paket internet termurah untuk para blogger terutama yang memakai koneksi internet dengan jaringan GSM
Agan-agan yang sudah memakai koneksi internet kabel, monggo baca-baca saja.

Berikut adalah paket internet termurah menurut seputarit.com

Memilih paket internet bagi sebagian orang bukan hal yang mudah, kadang teman-teman suka minta rekomendasi dari orang lain bukan? Pake kartu apa? Paketnya apa? Betul ndak..?
Sama saya juga gitu supaya gak salah pilih operator dan paket internet karena kualitas koneksi akan berbeda di setiap daerah.
Contoh ada paket malam, paket lembur, paket gadang, paket FB, paket BB, paket Android wahhh masih banyak lagi … bikin bingung
Ok bagi sobat yang kebingungan berikut saya akan share beberapa pilihan paket internet yang bisa dijadikan bahan acuan untuk sobat yang ingin memilih paket internet termurah.

Pilihan pertama jatuh pada internet Telkomsel Simpati Juara 3G

memilih paket internet termurahPilihan 1 yaitu paket internet dari Opsel Simpati Juara 3G bulanan. Harganya 70 rb dengan kuota 4 GB selama 30 hari.
Untuk mengecek simpati agan bisa langganan paket ini atau nggak call *999*333# , ko dicek dulu ?? ia karena nggak semua kartu simpati bisa beli paket ini gan.
Pas dicek muncul pesan kayak gini : “ Maaf, menu ini hanya dapat diakses oleh pelanggan simpati active “ berarti agan harus membeli kartu perdana baru.

Ok langsung aja gan berikut cara daftarnya :
1. Call *999*333#
2. Pilih yang nomor 2 Paket Juara 3G
3. Pilih no. 3 3G Internet Bulanan
4. Pilih No. 1 Ya
5. Balas “Flash Ya” ke 3636

Pilihan ke-2 jatuh pada Internet Telkomsel Promo Kampus

Harga paket ini agak murah dari paket juara 3G harganya 50 rb degnan kuota 4 GB bisa dipakai 30 hari.

Begini cara daftarnya:
1. Call *550*300#
2. Pilih nomor 2 “Mulai dari Rp. 50rb(4GB/30hari)”
3. Tunggu SMS konfirmasi dan balas “Flash Ya” ke 3636

Pilihan ke-3 jatuh pada pilihan sobat sendiri ya

Pada pilihan ini sobat bisa isi sendiri yaaa paket internet yang menurut sobat paling bersahabat banget ..

Terima kasih gan ….

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY